Inilah Sabun Jerawat Pratista yang Mampu Hilangkan Bopeng Berlubang





pesan sabun wajah sekarang Pin : 5D9C6495 Line : Nahlanovita Wa : 089651408223 Lagi-lagi masih dengan masalah wajah yang menyebalkan yaitu jerawat dan bopeng yang berlubang atau jika yang baru mengetahuinya itu adalah lubang bekas jerawat atau cacar yang biasanya muncul karena pengobatan atau sengaja pecahkan jerawat secara paksa karena gatal atau tidak sabar dengan proses dalam penyembuhan jerawat, cacar, ataupun  luka lainnya.

Bopeng adalah cacat kecil suatu lubang yang terdapat pada kulit wajah yang di karenakan beberapa faktor.
Sebel gak sih punya jerawat dan bopeng berlubang disekitar wajah?? Kami punya solusinya nih dengan menggunakan salah satu produk unggulan dari pratista yaitu Acne Facial Wash Pratista.

Acne Facial Wash Pratista merupakan sabun jerawat yang sangat ampuh menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sangat menggangu. Tapi tenang aja, Pratista mempunyai produk alternatif berbahan herbal yang secara perlahan dapat mengatasi jerawat serta bopeng pada wajah kamu.

Acne facial Wash Pratista berfungsi sebagai obat penghilang jerawat dan bopeng berlubang terutama yang disebabkan oleh jerawat batu, atau jerawat yang dipencet paksa.

Apa saja sih faktor-faktor penyebab bopeng berlubang di wajah? Berikut ada 3 penyebab dari bopeng, langsung saja kita simak yuk !!

Faktor-Faktor Penyebab Bopeng yang Perlu Kamu Ketahui

·         Luka Cacar Serta Luka Lainnya

Sisa luka di wajah juga adalah salah satu diantara penyebabnya bopeng lainnya. Jangan sampai menggaruk – garuk sisa gigitan nyamuk yang bisa bakal membuatnya menjadi korengan serta pada akhirnya menjadi bopeng yang susah di hilangkan, ini merupakan masalah umum dan kebanyakan orang sudah tahu tetapi masih tetap dilakukan. Sisa penyakit cacar diwajah bisa menjadi bopeng ketika pada saat cacar menggaruknya. Dimana penyakit cacar hampir pasti semua orang pasti merasakannya.

·         Memegang Serta Memencet Jerawat

Awal mulanya bopeng berlangsung karena ada luka di kulit wajah, dan malah berlangsung infeksi, lalu menjadi berlubang atau bopeng. Tangan yang kotor serta banyak bakteri bisa menjadi faktor penyebab terjadinya peradangan pada jerawat di wajah kamu bila menyentuhnya. Sebaiknya jangan sampai menyentuh jerawat apalagi sampai memencet jerawat, karena sisa dari jerawat malah bisa menjadi bopeng yang susah untuk di hilangkan. Dengan sabun jerawat penghilang bopeng kami, kamu bisa menghilangkannya tetapi tetap melalui proses. Sabar dan konsisten adalah kunci utama dari kesembuhan masalah yang terjadi pada wajah kamu.

·         Menumpuknya kulit mati

Menumpuknya sel kulit mati juga merupakan penyebab terjadinya bopeng. Ketika banyak sel kulit mati yang menumpuk diwajah malah bisa menyebabkan kulit wajah jadi kusam serta gampang sekali untuk terinfeksi dan pada akhirnya malah bikin kulit wajah kamu jadi bopeng berlubang.

Penjelasan diatas merupakan faktor yang bisa menyebabkan bopeng berlubang, jika kamu belum terkena masalah tersebut atau sudah sembuh, baiknya untuk tidak melakukan hal-hal seperti yang sudah dijelaskan di atas. Lebih baik mencegah kan dari pada mengobati.

Tetapi untuk kamu yang sedang  mengalami masalah tersebut gausah khawatir, kami punya solusinya, yaitu dengan menggunakan Acne Facial Wash Pratista yang mampu mengatasi masalah yang kamu alami.

 



Pratista Acne Facial Wash diformulasikan khusus untuk :


·         Menjaga kebersihan kulit wajah dan mengurangi minyak berlebih pada wajah
·         Memiliki kandungan Tea Tree Oil yang sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah

Pratista acne facial wash


Pratista acne facial wash selain berfungsi untuk membersihkan wajah, tetapi juga bisa melembabkan wajah, menghilangkan jerawat, serta bopeng berlubang

Agar mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan Anti Scar Cream Pratista yang bisa membantu mempercepat mengatasi masalah di wajah kamu.

Tunggu apalagi??? Kamu bisa konsultasikan masalah wajah kamu secara GRATIS dan langsung order produk dari pratista di pratista.id
Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944