Inilah Acne Facial Wash Yang Aman Untuk Ibu Hamil Muda



Inilah Acne Facial Wash Yang Aman Untuk Ibu Hamil Muda


sabun jerawat yang aman untuk ibu hamil muda Pin : 5D9C6495 Line : Nahlanovita Wa : 089651408223 Selama proses dalam memasuki masa kehamilan para ibu biasanya mulai memperhatikan aktifitasnya. Mulai dari mengatur pola tidur, berolahraga ringan, mengkonsumsi makanan yang tinggi nutrisi sampai menjaga kebersihan tubuh dengan baik agar tidak sakit maupun menjaga penampilannya selama masa kehamilan. Tetapi karena selama kehamilan hormon estrogen pada ibu tidak stabil maka dapat berakibat pada emosi yang tidak stabil, gangguan pada pencernaan seperti mual sampai masalah munculnya jerawat akibat hamil muda dan perubahan hormon.

Oleh karena itu agar memiliki penampilan yang rapih dan bersih maka ibu hamil juga harus menjaga kebersihan wajah agar jerawat tidak menyebar ke bagian wajah lain lebih banyak. Untuk mengatasi munculnya jerawat pada wajah selama proses kehamilan para ibu hamil muda disarankan untuk menjaga emosinya, menjaga makanan yang dikonsumsi serta mencuci wajah dengan baik dan benar. Mencuci wajah dengan sabun yang tepat perlu untuk diperhatikan karena sabun cuci wajah yang tidak digunakan untuk ibu hamil dapat menyebabkan gangguan pada kulit wajah. 

Para ibu yang sedang hamil muda haruslah berhati hati dalam memilih produk kecantikan wajah, misalnya jangan yang mengandung bahan kimia yang dapat meracuni kesehatan ibu dan anak. Dengan begitu pemilihan kosmetik termasuk sabun wajah yang boleh digunakan untuk ibu hamil.

Berikut beberapa tips yang dapat digunakan saat memilih sabun wajah yang aman dan tepat :


1. Pilihlah sabun wajah dengan berbahan dasar herbal

Sabun wajah yang berbahan dasar herbal merupakan sabun cuci yang aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Selain tidak mengandung bahan kimia, sabun yang berbahan dasar herbal juga tidak menimbulkan efek samping, dapat digunakan tanpa batas tertentu, dan pastinya aman untuk ibu hamil.

2. Hindari penggunaan bahan kimia


Bahan kimia yang berbahaya yang bisa menyebabkan gangguan jika sampai masuk ke dalam tubuh ibu yang juga bisa meracuni janin. Maka dari itu agar kesehatan ibu dan kandungan tetap terjaga maka disarankan untuk memakai sabun wajah dengan aman untuk ibu hamil.


3. Memperhatikan kemasan pada botol sabun


Kemasan pada botol sabun biasanya menunjukkan komposisi serta perhatian dalam penggunaan yang mencantumkan keamanan produk. Dengan mengetahui keamanan produk maka para ibu hamil dapat harus teliti dalam memilih berbagai merk yang tersedia di pasaran.

Sabun jerawat yang aman untuk ibu yang sedang hamil muda adalah “AcneFacial Wash dari Pratista”. Kenapa Acne Facial dari Pratista ?? karena produk dari Pratista diracik menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya aman bagi ibu hamil. 

Pratista acne facial wash berbentuk sabun cair untuk jerawat yang mudah digunakan untuk mengatasi jerawat. Yang akan bermanfaat untuk membersihkan wajah dari debu/kotoran dan mengatasi jerawat tanpa mengurangi kelembaban alami wajah kamu. Terlebih lagi sabun jerawat dari pratista mengandung tea tree oil dan ektract aloe vera yang efektif untuk membasmi jerawat dan mengurangi minyak.

Mengapa tea tree oil digunakan untuk mengobati jerawat ?


Karena Tea tree oil mengandung anti mikroba yang bisa membunuh bakteri kulit yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat di wajah. 

Selain itu sabun jerawat pratista juga mengandung ekstract aloe vera


Selain tea tree oil, Sabun jerawat dari pratista juga mengandung extract lidah buaya.  Lidah buaya ini banyak dimanfaatkan dalam bahan kosmetik untuk bahan pembuat body lotion, shampo, pelembab, pembersih wajah, masker dan lainnya. Lidah buaya banyak digunakan dalam pembuatan kosmetik karena kandungan dan manfaatnya yang sangat baik yang bisa menyuburkan rambut, melembabkan serta mempercantik kulit. Selain untuk membuat kulit lebih agar cantik dan halus, lidah buaya juga bisa digunakan untuk pengobatan jerawat karena kandungan zat didalamnya yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat.

Jadi buat para ibu yang sedang hamil muda gausah khawatir, yuk langsung order Acne Facial Wash Pratista yang aman untuk kamu J hubungi langsung kontak kami di 

Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944