Manfaat Pencuci Muka Pratista Bagus Menghilangkan Bekas Jerawat





cari merek pencuci muka terbaik ? yuk konsul sekarang di Pin : 5D9C6495 Line : Nahlanovita Wa : 089651408223 Bagi kamu yang memiliki masalah dengan jerawat atau kamu yang mau mencegah munculnya jerawat diwajah kamu, maka cara pertama yang baik adalah dengan cara menjaga kulit wajah agar tetap bersih. Karena salah satu penyebab munculnya jerawat di wajah adalah kurangnya kedisipinan dan kerajinan dalam menjaga kebersihan kulit wajah. Kotoran, debu serta bakteri yang menempel pada kulit wajah akan bercampur dengan minyak di wajah. Jika tidak segera kamu bersihkan, campuran ini akan masuk ke dalam kulit sehingga menjadi tempat untuk tumbuhnya bakteri yang bisa menyebabkan jerawat malah berkembang biak. Oleh karena itu sangat penting bagi kamu yang sedang mengalami masalah dengan jerawat atau ingin mencegah tumbuhnya jerawat di wajah kamu, untuk selalu membersihkan wajah kamu  dengan  cara teratur. Sehingga kebersihan kulit wajah akan terus terjaga dengan baik, bebas dari debu, minyak berlebih, bakteri dan kotoran yang bisa menjadi penyebab jerawat.

Penyebab munculnya jerawat pada wajah penting sekali untuk kamu ketahui agar kamu bisa mengantisipasi dalam melakukan pencegahan terhadap jerawat. Berikut 3 Sebab Munculnya Jerawat pada wajah :


1. Produksi Minyak Berlebih

Jerawat yang tumbuh di wajah bukan hanya karena kurang menjaga kebersihan pada wajah, tapi juga bisa dipengaruhi oleh faktor internal atau dari dalam tubuh. kelebihan memproduksi kelenjar minyak sehingga bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran pori-pori dan rambut di kulit dan akhirnya malah 
menyebabkan tumbuhnya jerawat.

2. Bakteri

Bakteri juga merupakan salah satu penyebab jerawat. Bakteri yang ada pada kulit wajah yang lama kelamaan akan berkembang di kelenjar diwajah dan mengalami penyumbatan sehingga bisa menimbulkan iritasi di sekitarnya dan akhinya malah menyebabkan tumbuhnya jerawat.

3. Sel Kulit Mati

Pada umumnya jerawat terjadi karena makin banyaknya dalam memproduksi hormon androgen sehingga bisa mengakibatkan kelebihan kelenjar minyak di wajah. Akhirnya jerawat mulai tumbuh karena bakteri tercampur dengan sel kulit mati. Penyumbatan yang terbentuk karena sel kulit mati itu bercampur juga dengan sabun sampai campuran tersebut menebal dan menimbulkan bintik hitam atau putih pada wajah.

Untuk mengatasi masalah kamu kami mempunyai produk yang baik untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat di wajah kamu yaitu Acne Facial Wash Pratista. Sabun cair khusus yang sangat bagus untuk masalah jerawat serta bekas jerawat. Acne facial wash diformulasikan khusus untuk membantu menjaga kebersihan wajah serta menjaga kelembaban wajah. Kandungan tea tree oil dan elxtract lidah buaya yang ada di dalam sabun pratista sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan menghilangkan minyak berlebih di wajah.


Manfaat dari Acne Facial Wash untuk wajah :

1.       
Membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran
Menjaga kebersihan kulit wajah
3.      Membantu menghilangkan jerawat
4.      Menghilangkan minyak berlebih di wajah
5.      Menghilangkan bekas Jerawat

Khusus untuk kamu jangan malu untuk konsultasikan masalah jerawat dan bekasnya atau masalah apapun di wajah kamu agar kami juga bisa memberikan produk apa saja yang tepat dan kadar dosisnya yang sangat tepat untuk kulit wajah kamu, karena jenis kulit wajah orang berbeda. Jika kamu ingin hasilnya yang lebih maksimal lagi kamu bisa order Paket Acne Series Pratista yang bisa mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat kamu.

Langsung aja order pratista hubungin kontak kami di :
Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944