3 Alasan Kamu Harus Pilih Merek Pratista Acne Facial Wash





Sekarang ini banyak sekali orang yang menjual produk kecantikan dipasaran, tetapi produk yang mereka jual belum tentu aman dan tidak di jamin keamanannya. Oleh karena itu kami melahirkan produk Pratista sebagaiproduk kecantikan unggulan yang layak untuk di pasarkan ditengah-tengah maraknya skincare impor maupun Kw yang bebas beredar di Indonesia dan dengan mudahnya menyusup konsumen-konsumen awam masalah kecantikan yang sesungguhnya dan perawatan wajah yang baik dan benar.
testimoni pelanggan sabun jerawat pratista


Pada sekarang ini juga banyak sekali orang yang sedang mengalami masalah di wajahnya, umunya masalah jerawat di wajahnya, yang dialami wanita ataupun laki-laki. Oleh karena itu pasti cukup banyak orang yang mencari produk yang bisa menghilangkan masalah mereka itu. Masalah jerawat yang mereka alami juga bermacam-macam misalnya seperti jerawat batu, jerawat nasi atau jerawat beruntus. 

Masalah tersebut tentunya bisa memberikan efek bagi setiap penempilan kamu, dan malah bisa menurunkan rasa percaya diri kamu hanya gara-gara masalah jerawat yang tumbuh di wajah kamu. Jika kamu tidak ingin mengalami masalah tersebut sebaiknya kamu menghindari apa saja yang bisa menimbulkan jerawat tersebut seperti rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas diluar, menjaga pola makan kamu, menghindari stres.

Berikut Ada Tips Memilih Sabun Jerawat Dengan Baik


Dalam memilih sabun jerawat yang tepat dibutuhkan ketelitian. Jika kamu salah pilih dimungkinkan jerawat yang ada di wajah kamu malah makin parah. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih sabun jerawat yang cocok untuk mengatasi masalah jerawat kamu.

·         Pisahkan sabun cair untuk wajah dan badan. Karena jenis kulit wajah dan badan berbeda dan  Kulit wajah mempunyai jenis kulit lebih halus dibanding bagian tubuh lainnya.

·         Pilihlah sabun jerawat yang sesuai dengan jenis kulitkamu.Dan segera hentikan pemakaian jika kondisi jerawat kamu malah makin meradang.

·         Gunakan sabun jerawat yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih diwajah. Memilih sabun dengan manfaat seperti itu merupakan langkah awal yang baik untuk membantu kamu mengatasi jerawat. 

·         Bagi kamu yang mempunyai jenis kulit wajah yang sensitif maka jangan memilih sabun untuk jerawat yang berbentuk scrub.
       

Bagaimana Sih Cara Menghilangkan Jerawat?


Pasti semua masalah bisa diatasi, baik jerawat ringan sampai parah sekalipun semua bisa diatasi. Dengan catatan harus rajin dan tekun. Produk yang cocok dan tepat untuk menanganinya adalah Pratista karena memberikan solusi dan cara menghilangkan jerawat dengan baik bagi yang mengalami masalah jerawat yang  ringan sampai jerawat yang sudah parah yaitu Acne Facial Wash Pratista.

3 Alasan Kamu Harus Pilih Merek Pratista Acne Facial Wash



  • ·         Alasan yang pertama dan paling utama adalah karena keamanannya. Produk pratista tidak diragukan lagi aman atau tidaknya. Karena Produk Pratista yang sudah diformulasikan sesuai dengan standar farmasis dan estetika medik. Dikelola langsung oleh farmasis estetika medik Novita Eka Sari S.Farm serta disupport langsung oleh dokter ahli kecantikan profesional sehingga produk pasti terjaga kualitas dan keamanannya. Dijamin 100% tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hydroquinone dan steroid. Serta Acne Facial Wash Pratista Aman untuk Ibu hamil dan Menyusui.



  • ·         Acne Facial Wash Pratista mampu membantu kamu untuk membersihkan wajah dan mengatasi jerawat tanpa mengurangi kelembaban alami di wajah. Mengandung Tea tree oil serta ektract aloe vera yang baik untuk menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah.



  • ·         Jika kamu order produk Pratista kamu akan mendapatkan layanan konsultasi GRATIS seputar masalah pada kulit wajah kamu yang aman nyaman dengan beauty consultant pratista dan dibawah pengawasan dokter kecantikan. Dan kamu juga akan mendapatkan informasi yang jelas tentang produk dari Pratista.


Tunggu apalagi?? Sudah jelas kan alasan kenapa kamu harus memilih Acne Facial Wash Pratista, buruan langsung order produk pratista.
Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944