Merek Sabun Jerawat Berminyak Terbaik Pratista






Merek sabun jerawat berminyak terbaik adalah Acne Facial Wash Pratista ini salah satu produk yang bermanfaat untuk menghilangkan masalah jerawat di wajah kamu. Produk pratista diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan dan dapat membantu mengurangi minyak berlebih diwajah kamu. Dilengkapi dengan tea tree oil dan ekstrak aloe vera yang sangat baik untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah kamu, mengatasi jerawat dan komedo yang susah hilang, serta bisa mengurangi radang kemerahan pada jerawat kamu yang akan mengakibatkan berkurangnya percaya diri untuk beraktifitas kemana-mana.
Ketika rasa percaya diri kamu berkurang, maka untuk melakukan hal apapun pasti hasilnya tidak maksimal dan bisa berpengaruh cukup besar bagi kehidupan kamu. Sabun jerawat yang bagus dari pratista ini adalah produk yang direkomendasikan dan disupport langsung oleh dr Diyah Ayu Wulandari dan diformulasikan oleh Novita Eka Sari S.Farm yang teruji keampuhannya, dijamin aman 100% dan non merkuri.

Seseorang yang mempunyai masalah dengan jerawat pada wajah pasti mereka akan segera mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut, bahkan sampai rela melakukan apapun agar jerawat benar-benar hilang karena sangat terganggu dengan kondisi wajah yang berjerawat. Jerawat bisa saja muncul karena wajah kotor serta bakteri yang melekat di daerah wajah.

Jangan khawatir dearss, kami punya solusinya lohh!

Pratista acne facial wash ini adalah jawabannya yang sangat tepat untuk semua keluhan pada wajah kalian, sabun jerawat ini adalah sejenis sabun cair yang dibuat khusus untuk membersihkan jerawat dari wajah dengan busa yang lembut dan menyegarkan wajah, selain itu dapat menjaga melembabkan kulit, mengatasi kadar minyak berlebih pada wajah, menghilangkan jerawat serta radang kemerahan pada kulit wajah, dengan kandungan ekstra lidah buaya dan kandungan tea tree oil yang membuat cara kerja sabun pratista menjadi cepat.

Jika kamu ingin hasil yang maksimal tidak hanya bisa memakai sabun jerawat ini saja tetapi kombinasikan dengan yang lain, maka gunakan juga rangkaian lengkap Acne Series Pratista. Agar hasil yang kamu dapatkan juga sangat maksimal dan jerawat gak akan balik lagi ke wajah kamu deh , hehehe

Produk pratista ada 4 dosis yang digunakan dalam krim malam tergantung jenis jerawat dan kondisi jenis kulit kamu. Oleh karena itu, agar tidak terjadi kesalahan, maka kamu bisa langsung konsultasikan masalah wajah kamu kepada kami. Agar kami dapat dengan mudah memberikan produk yang tepat untuk kulit wajah kamu.

Berikut ada cara pemakaian dan manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan sabun jerawat yang bagus untuk semua jenis kulit wajah kamu Acne Facial Wash Pratista :

Langkah pemakaian acne facial wash atau sabun jerawat pratista itu mudah sekali. Gunakan sabun jerawat pratista satu hari 2x sesudah bekerja atau setelah pergi beraktifitas untuk membersihkan kotoran, debu serta minyak yang menempel pada kulit wajah kamu. Tuangkan secukupnya sabun jerawat pratista pada telapak tangan dan gosokkan secara keseluruh permukaan wajah sampai busa melimpah, usapkan selalu wajah dengan perlahan sampai 2 menit. untuk hasil yang lebih optimal lagi setelah kamu membersihkan wajah dengan acne facial wash gunakan krim acne day serta krim acne night day cukup dioles-oleskan rata ke wajah.

Manfaat Acne Facial Wash Pratista:

-          Menghilangkan debu, kotoran, dan bakteri yang menempel di wajah
-          Mengurangi minyak berlebih pada wajah
-          Menjaga kelembaban kulit wajah
-          Menghilangkan jerawat
-          Menyegarkan wajah
-          Membuat wajah tampah lebih bersih dan cerah
Yukk langsung konsultasikan masalah wajah kamu dengan beauty consultant kami secara GRATIS dan langsung order produk dari pratista di Pratista.id

Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944