Tips Memilih Sabun Wajah Untuk Jerawat merek terbagus sesuai saran dokter


Wa : 089651408223 Pin : 5D9C6495 PRATISTA sabun wajah untuk semua jenis masalah kulit kering.

Memiliki kulit wajah yang terawat dengan baik adalah impian bagi semua orang. Namun memiliki kulit wajah yang terawat tidak cukup hanya jadi impian kamu saja, tetapi perlu usaha untuk mencapainya. Tapi kenyataanna malah kadang sebaliknya, malah sering yang mengalami masalah dengan jerawat. Meskipun begitu, kamu gak perlu berputus asa karena sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang digunakan untuk mengatasi jerawat. Salah satunya adalah sabunwajah untuk jerawat. Dengan berbagai macam jenis sabun wajah untuk jerawat dan kegunaannya, berbagai merk sabun wajah.


Untuk memilih sabun wajah untuk orang yang sedang mengalami masalah dengan jerawat sebenarnya mudah, banyak sekali pilihan merk sabun jerawat, tapi yang dipermasalahkan adalah tidak semua jenis kulit cocok menggunakan sabun wajah yang sama. Jadi kamu juga harus memperhatikan jenis kulit kamu. Agar lebih jelas lagi, dibawah ini ada beberapa tips untuk memilih sabun wajahuntuk jerawat :
·         Kenali Jenis Kulit Wajah

Langkah awal dalam memilih sabun untuk wajah yang berjerawat adalah dengan mengetahui jenis kulit kamu sendiri. Untuk mengetahuinya kamu bisa mendatangi dokter spesialis kulit dan konsultasi langsung mengenai jenis kulit wajah kamu. Cara ini sangat penting dalam menentukan sabun wajah apa yang cocok untuk jenis kulit wajah kamu.


  • -          Kulit kering


Meski berguna untuk menghilangkan kotoran dan bakteri, sayangnya kebanyakan sabun untuk menghilangkan minyak alami yang diproduksi tubuh. Terutama kamu yang berkulit kering, disarankan memakai sabun  yang mengandung pelembap alami. Misalnya sabun dengan kandungan minyak dari bunga matahari, cocoa butter, ataupun minyak zaitun.


  • -          Kulit berminyak


Kulit wajah yang kenyal dan lembap sebenarnnya sebuah keuntungan kamu yang memiliki kulit berminyak. Tapi, jenis kulit yang minyak berlebih akan membuat bakteri lebih cepat berkembang biak. Oleh karena itu gunakanlah sabun antibakteri untuk mencegah hal tersebut. Kandungan lavender dalam sabun baik bagi kamu yang memiliki kulit berminyak.


  • -          Kulit sensitif


Cara untuk mencegah timbulnya iritasi pada kulit wajah, sebaiknya kamu yang jenis kulitnya sensitif menggunakan sedikit sabun. Pastikan juga sabun yang kamu pilih memiliki kandungan tingkat pH yang seimbang. Hindari sabun yang mengandung bahan antibakteri dan deodoran.


  • -          Kulit kombinasi


Jika kulit kamu terasa bersisik, kering, dan gampang iritasi di bagian tertentu, dan pada saat bersamaan terasa berminyak di area lain, berarti kamu memiliki jenis kulit kombinasi. Karena kulit kamu terdiri atas kulit kering serta kulit berminyak, kulit kombinasi harus dibersihkan secara khusus menggunakan produk yang berbeda. Di area kulit kering, kamu perlu menggunakan pelembap, dan kamu memerlukan sabun pembersih yang mengandung benzoil peroksida pada bagian wajah yang berminyak untuk mencegah terjadinya peradangan atau kemunculan jerawat.


  • ·         Memperhatikan Produk Sabun tersebut


Setelah kamu mengetahui jenis kulit kamu dan dengan memperhatikan sabun wajah yang akan kamu pilih. Jika sekarang ini wajah kamu sedang berjerawat meradang, sebaiknya tidak menggunakan sabun wajah memiliki kandungan scrub. Karena dengan adanya kandungan tersebut malah akan memperparah jerawat pada wajah kamu. Jerawat yang meradang tidak cocok dibersihkan dengan sabun wajah yang mengandung scrub, karena scrub akan masuk ke pori-pori dan memperparah jerawat itu sendiri, bahan dapat menyebabkan iritasi.


  • ·         Memilih Sabun Wajah yang memiliki Kegunaan Lain

Setelah kamu memilih sabun wajah yang cocok dengan jenis kulit wajah, cari juga sabun wajah yang memiliki kelebihan lain. Selain berguna untuk mengatasi jerawat, kamu juga bisa mencari sabun jerawat yang sekaligus bisa membantu mencerahkan wajah ataupun bisa mengencangkan kulit wajah.


  • ·         Rutin Dan Rajin Membersihkan Wajah Dengan Sabun Wajah


Terkadang banyak orang yang merasa ribet dengan pemakaian sabun wajah yang bermacam-macam. Hal ini yang mengakibatkan kurang maksimalnya sabun wajah yang kamu pilih. Kamu harus rajin menggunakan sabun wajah yang memang sesuai dengan jenis kulit wajah  kamu. Gunakan 2 kali sehari.


Pratista memiliki produk sabun wajah anti jerawat “Acne Facial Washyang di jamin aman dan cocok untuk semua jenis kulit wajah kamu. Acne Facial Wash Pratista diformulasikan untuk menjaga kebersihan kulit tanpa mengurangi kelembaban kulit wajah. Dilengkapi dengan Tea Tree Oil yang efektif untuk membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih di wajah.
Yukkk langsung order pratista, kamu juga bisa konsultasi gratis seputar masalah di wajah kamu, langsung aja kujungi web kami di pratista.id


Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944