Bagaimana Cara Menggunakan Sabun Jerawat Kulit Pria Berminyak





cari merek pencuci muka terbaik untuk pria ? yuk konsul sekarang di Pin : 5D9C6495 Line : Nahlanovita Wa : 089651408223 Masalah jerawat bukan hanya dialami oleh wanita tetapi juga bisa dialami oleh pria, nah bagi kamu yang memiliki masalah dengan jerawat atau yang ingin mencegah jerawat tumbuh diwajah kamu, maka cara pertama yang efektif adalah dengan cara menjaga kulit wajah agar tetap bersih. Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah kurang disipli dan rajin dalam menjaga kebersihan kulit wajah. Kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah akan bercampur dengan minyak wajah. Jika tidak segera kamu dibersihkan, campuran ini akan terperangkap di dalam kulit sehingga bisa menjadi lahan yang subur untuk bakteri penyebab jerawat berkembang biak. Oleh sebab itu penting bagi siapa saja yang sedang mengalami masalah jerawat atau ingin mencegah jerawat datang menyerang, untuk membersihkan wajah dengan teratur. Agar kebersihan kulit terus terjaga, bebas dari debu, minyak, bakteri serta kotoran penyebab jerawat.

Tips Memilih sabun jerawat yang baik


Dalam memilih sabun jerawat yang tepat kamu harus teliti. Jika salah pilih mungkin jerawat yang selama ini ada di wajah kamu malah makin parah. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memilih sabun jerawat yang cocok untuk atasi masalah jerawat kamu.

·         Pilihlah sabun jerawat yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Karena jika sabun jerawat jika tidak sesuai dengan jenis kulit wajah kamu malah bisa memperburuk jerawat diwajah kamu.

·         Gunakan sabun jerawat yang bisa membantu mengurangi minyak berlebih diwajah. Memilih sabun dengan jenis ini merupakan langkah awal yang tepat untuk membantu kamu mengatasi jerawat. Karena Jerawat akan tumbuh subur diwajah yang berminyak karena ada media bagi kuman penyebab jerawat untuk tumbuh dan berkembang. Nah media pemdukungnya adalah minyak wajah yang berlebih.

Jangan khawatir karena sekarang ini ada sabun jerawat yang bisa mengatasi masalah jerawat di kulit wajah pria. Sabun jerawat pratista adalah solusi yang tepat, sabun jerawat ini sejenis sabun cair yang khusus untuk kamu yang berjerawat dan mempunyai kulit berminyak. Sabun jerawat untuk kulit wajah pria ini diformulasikan untuk membantu kamu dalam  menjaga kebersihan dan kelembaban kulit wajah. Memiliki kandungan tea tree oil dan elxtract lidah buaya yang baik untuk mengurangi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, dan mengurangi radang kemerahan pada jerawat.

Cara menggunakan sabun jerawat pratista

Cara memakai sabun jerawat dari pratista cukup mudah. Gunakan sabun dua kali dalam sehari setelah kamu beraktivitas. Untuk membersihkan debu kotoran yang bercampur minyak menempel diwajah. Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dan usapkan keseluruh wajah dengan perlahan. Tambahkan pemakaian  dengan rangkaian krim pagi acne day, dan krim malam acne night cream agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Sabun jerawat ini adalah sabun cair untuk jerawat yang mudah digunakan untuk membantu kamu mengatasi jerawat dan kulit berminyak. Sabun jerawat pratista cocok untuk semua jenis kulit wajah  karena kandungannya yang soft. Yang akan membantu kamu membersihkan wajah dan mengatasi jerawat tanpa mengurangi kelembapan alami wajah. Dengan tea tree oil dan ektract aloe vera yang baik untuk membasmi jerawat dan mengurangi minyak berlebih.

Mau kan wajah kamu terbebas dari jerawat ??? Langsung aja konsultasikan seputar masalah diwajah kamu dan langsung order deh sabun jerawat pratista.
Hubungi langsung kontak kami di :
Pin : 5D9C6495
Line : Nahlanovita
Wa : 089651408223
Sms : 08111018944