Manfaat Sabun Cuci Muka Pratista Untuk Kulit Kering Berjerawat





BBM: D0A13894 Wa: 08976181214 Sms: 08961355586 Id line: pratistaa obatjerawatdokterapotik.com Bagi kamu yang sedang mengalami masalah dengan jerawat atau yang ingin mencegah jerawat di wajah, maka cara pertama dan terbaik adalah dengan menjaga kulit wajahagar tetap bersih. Salah satu penyebab tumbuhnya jerawat di wajah adalah kurang dalam menjaga kebersihan wajah. Kotoran, debu, dan bakteri yang menempel di kulit wajah akan bercampur. Jika tidak cepat kamu bersihkan, campuran ini akan masuk ke dalam kulit sehingga menjadi lahan tumbuhnya bakteri penyebab jerawat berkembang biak. Oleh sebab itu penting bagi siapa saja yang sedang bermasalah dengan jerawat atau yang ingin mencegah jerawat datang menyerang, untuk selalu membersihkan wajah dengan cara  teratur. Sehingga kebersihan kulit wajah akan terus terjaga, bebas dari debu, minyak, bakteri dan kotoran yang bisa menyebabkan jerawat.

Ditambah lagi kalau jenis kulit wajah kamu yang kering. Karena kulit wajah yang kering biasanya mudah terlihat bersisik dan jika salah dalam menggunakan produk kecantikan atau sabun muka malah bisa saja kulit wajah menjadi mengikis dan bahkan sampai mengelupas. Gak mau kan wajah kamu seperti itu? Oleh karena itu kamu harus berhati-hati dalam pemilihannya, agar wajah kamu kembali normal.

Kini hadir Sabun Muka Pratista untuk kulit keringberjerawat. Sabun cair khusus untuk kamu yang berjerawat di kulit wajah yang kering. Sabun muka ini diformulasikan khusus untuk membantu kamu untuk menjaga kebersihan dan kelembaban kulit wajah. Sabun muka pratista memiliki kandungan tea tree oil dan extract lidah buaya yang sangat baik mengurangi produksi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, melembabkan wajah dan mengurangi radang kemerahan pada jerawat.

Jangan khawatir karena sabun muka pratista khusus dibuat dari bahan alami dan campuran bahan farmasi yang tentunya sangat di jamin keamanannya. Pratista sendiri dimiliki oleh Novita Eka Sari S.Farm dan langsung disupport oleh dr. Dyah Ayu Wulandari. Jangan sudah tidak di ragukan lagi keamanannya.


Sabun muka Pratista untuk kulit kering berjerawart ini adalah jawaban yang sangat tepat untuk keluhan kalian, sabun jerawat ini dibuat khusus untuk membersihkan jerawat dari wajah dengan busa yang lembut dan menyegarkan wajah.

Manfaat Sabun Muka Pratista :

 

·         Menghilangkan debu, kotoran, dan bakteri yang menempel di wajah
·         Melembabkan kulit wajah
·         Menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajah
·         Menyegarkan wajah
·         Mengurangi minyak berlebih di wajah
·         Membuat wajah tampah lebih bersih dan cerah

 



Cara pakai sabun cair jerawat pratista:


·         Gunakan sabun dua kali dalam sehari terutama setelah beraktivitas untuk membersihkan debu dan kotoran menempel diwajah.
·         Tuangkan sabun secukupnya ketelapak tangan, gosok sampai berbusa dan usapkan dengan perlahan pada wajah melawan arah gravitasi.
Ingin kan masalah jerwat di kulit wajah yang kering hilang??? Langsung aja order sabun muka pratista JJ